Thursday 27 October 2011

Latihan Melukis dengan cat air : “Homestead”

  • Gambar-gambar ini disajikan untuk membantu dalam  menggunakan cat air.
  • Latihan sederhana ini dirancang untuk membantu para pemula mendapatkan nuansa cat air. Bersantai dan bersenang-senang dengannya. Jangan khawatir tentang setiap stroke! Membiarkan hal itu terjadi dan menikmati media cat air. Ini merupakan melarikan diri ke dunia lain yang menyenangkan!
  • Kertas: Gunakan ukuran yang Anda inginkan. Saya suka berlatih di kertas kecil di sekitar £ 140 berat badan. Untuk final bekerja, saya menikmati penggunaan lembar penuh dan parsial tidak kurang dari £ 300 berat badan.
  • Kuas: lukisan kecil ini dapat dibuat dengan hanya menggunakan dua kuas. Mereka harus lembut, rambut alami yang memegang jumlah yang baik warna. Beberapa sintetis bekerja dengan baik dengan kuas cat air tapi aku lebih suka rambut alami kuas. Satu gaya datar sikat sekitar 1 / 2 “lebar dan satu putaran dengan titik yang baik akan melakukan trik untuk latihan kecil ini.
  • Warna: Warna yang dibutuhkan untuk latihan ini adalah Burnt Umber, Alizarin Crimson Permanen, Ultramarine Blue, Cerulean Blue Yellow Ochre dan Lemon Yellow.
LANGKAH LATIHAN YANG HARUS DILAKUKAN
  • Langkah 1. Gunakan pensil dengan kekerasan memimpin HB. Ringan menarik subjek ke kertas cat air. Menjaga garis cahaya dalam kegelapan dan jangan menekan terlalu keras karena hal ini akan membuat alur-alur dan lipatan di koran. Ini sulit untuk cat warna di atas sebagai kolam di alur. Ikuti gambar dan mencoba untuk tidak menghapus banyak sebagai penghapus juga dapat merusak permukaan kertas.  Praktek membuat gambar Anda pada selembar kertas dan ketika Anda puas dengan komposisi, baik ringan ulangi baris tombol pada kertas cat air atau mentransfer gambar dengan menggunakan grafit artis kertas.
Langkah 2. Cat dalam sapuan tipis merah alizarin memastikan agar warna tipis dan basah. Cat hak atas pohon, tetapi mencoba dan warna tetap keluar dari area rumah tua. Kami akan papan dan warna cat di rumah mencuci daerah nanti.  Ketika lukisan yang mencuci, pastikan untuk menjaga warna tipis dan ringan dan mulai di bagian atas, bekerja dengan cara Anda ke pohon.
Pegang kertas di sudut miring sedikit (sekitar 15 derajat) sehingga warna akan berjalan ke bawah. Jika diadakan terlalu tegak, warna akan berjalan terlalu cepat dan menciptakan noda warna di mana kita tidak menginginkan mereka.
  • Langkah 3. Sekarang kita mulai menambahkan warna lain. Tambahkan sapuan biru laut biru menjadi bagian dari langit. Tambahkan air ke warna untuk melemahkan itu di bagian bawah. Hal ini membuat campuran lembut.  Tambahkan sapuan cahaya biru laut biru menjadi jauh kecil pepohonan.  Biarkan langit kering dan campuran oker kuning dan biru laut biru menjadi hijau zaitun yang mendalam. Campuran cat warna ini dalam berbagai nilai-nilai ke tinggi, pohon-pohon gelap.  Membuat sapuan cahaya kuning lemon dan berwarna biru langit biru dan mulai melukis latar depan rumput
  • Langkah 4. Tambahkan warna pada rumput dan pohon mencuci menggunakan berbagai kombinasi oker kuning, biru laut biru, kuning lemon dan berwarna biru langit biru.  Cerulean biru dan kuning lemon membuat cahaya dingin dan hijau kuning terang. Dengan memvariasikan campuran dari biru laut biru dan kuning oker, berbagai jenis sayuran hijau tua dapat diperoleh.  Kombinasi berwarna biru langit biru dan kuning oker menciptakan lembut dan agak keabu-abuan zaitun hijau.  Cobalah untuk mengubah warna kegelapan aplikasi.
  • Langkah 5. Basah bagian depan rumah dan biarkan kering sampai hanya sedikit lembab. Cat sapuan kuning oker ke daerah itu. Kemudian, sementara itu masih basah, cat sapuan tipis merah alizarin ke daerah kanan atas depan dan biarkan berjalan selama efek blending. Biarkan kering depan dan kemudian sapuan cat berwarna biru langit biru ke kaca jendela.  Selanjutnya, gunakan Umber dibakar dalam mencuci tipis dan cat daerah sisi kiri rumah. Balikkan kertas terbalik untuk membiarkan kolam warna gelap di bawah atap dan di sepanjang tepi depan. Ini dimulai permainan kedalaman menggunakan bayangan.
  • Langkah 6. Cat papan di samping rumah dan teras dengan menggunakan campuran sedikit lebih gelap Umber terbakar. Tambahkan sedikit alizarin ke warna merah di sana-sini untuk variasi.  Selanjutnya, gunakan campuran gelap dibakar Umber dan cat gelap bawah atap teras, lubang-lubang di atap dan posting dan bayangan dari yang ditimbulkan oleh bersandar papan rumah. Menggelapkan campuran di sana-sini dengan penambahan biru laut biru dan sedikit alizarin merah.  Tambahkan sedikit lebih mendalam ke dedaunan dan rumput menggunakan variasi campuran hijau sebelumnya.
  • Sentuhan akhir: Paint di papan di depan rumah menggunakan lebih gelap terbakar Umber dan di sana-sini sedikit alizarin merah. Biarkan mereka kering dan menggelapkan beberapa dengan mantel lain. Draw ruang antara papan menggunakan kecil, bulat menunjuk kuas. Meninggalkan beberapa papan lebih ringan daripada yang lain.
  • Cat cast bayangan pada wajah dengan ujung atap yang membusuk. Cat di paranada dari laras menggunakan campuran cuci biru laut biru dengan sedikit terbakar Umber untuk abu-abu.  Cat papan bersandar rumah menggunakan glasir tipis kuning oker.  Menarik di kejauhan menunjuk elang menggunakan kuas dan campuran tipis dibakar alizarin Umber dan merah. Lanjutkan ke rincian untuk menambah kepuasan Anda.

No comments:

Post a Comment